SPOT AUTHENTIC COACH BAG

TIPS DETERMINING AUTHENTICITY FOR A SIGNATURE COACH BAG

hi utk bag lover yang spt sya, mau sy sharing ini kriteria tas authentic.kalau kamu lagi cari tas branded berkualitas tanpa menguras kocekmu, saya rasa coach adalah salah satu brand yang cocok utk anda. kalau beli langsung di store pastinya tidak perlu diragukan lagi keasliannya, tapi sekarang banyak reseller yang jualan / pun yg second with good condition dengan harga yang ckp miring. nah ini ada beberapa cara yang simpel utk mengecek keaslian tas kamu,  sayangkan klu belinya dah mahal tp gak ori. ayuk, tanpa banyak bicara mari cekidot

authentic
nah, pertama yang diliat paling gampang itu adalah dari tulisan signature C's nya. tulisan C nya perfect gabung jadinya keliatan logonya coach CC berhadapan. kalau yg fake keliatan gak beraturan. 
ke 2, serial number. 
bisa dicek juga / googling dg no serinya. 
pastinya yang fake juga ada serial number ya. hehe,. bisa leat di tag nya, jahitan rapi, embossednya yang jelas dan rapi dan juga dgn no seri.  biasanya yg fake jahitan dan embossed tidak beraturan. 
o ya,. dari tag tersebut biasanya juga ada dicantumkan made in nya. setau saya setelah tahun 2002 tas coachnya pada sudah made in china. yang sebelumnya 70% made in USA, ada juga yang mexico, costarica, vietnam bahkan italy. so jangan terkejut kalau terima yang MADE IN CHINA. bahkan burberry, prada, celine skr pun pabriknya di china. 

ke 3, pepatah pribahasa ada harga ada barang,
material yang dipakai itu lembut, dan tebal, dari jahitannya itu juga sudah keliatan. rapi & kuat. hardware yang dipakai biasanya solid, berat dan tidak berbayang.

ke 4, ykk zipper
barang branded menggunakan material yang baik, bagus dan pastinya enak di gunakan. dari resleting sendiri aja coach selalu memakai ykk zipper yang begitu smooth tanpa menyangkut. 

saya sendiri juga pernah kebeli yang kawe juga, juga belajar sendiri dari hasil huntingan sendiri. lama2 sudah bisa bedakan . semoga beberapa kriteria yang disebut bisa membantu ya. 

1 Response to "SPOT AUTHENTIC COACH BAG"

  1. FAJAR POKER #pokeronlineindonesia
    Poker Online Terpercaya
    Poker IDN resmi dan terpercaya dengan berbagai produk games seperti #poker dan #domino maupun #ceme . Rate kemenangan tertinggi hanya ada di situs Fajar Poker

    daftarkan langsung di

    www.fajarpoker.org


    Promo Fajar Poker :

    - BONUS 15% DARI DEPOSIT MEMBER BARU
    - BONUS 10% DARI DEPOSIT SELANJUTNYA
    - BONUS TURNOVER UP TO 0.5%
    - BONUS DOUBLE TURNOVER HARIAN
    - BISNIS ONLINE REFERRAL 10% FAJARPOKER

    Contact :
    WA : +855979746577
    Line : csfajarpoker

    #judipokeronline #judionline #pokeronline #pokeridn #judiceme #judidominoonline #judipokerterpercaya #fajarpoker

    BalasHapus