CARA MERAWAT TAS KULIT ASLI

cara merawat tas kulit asli

perawatan tas kulit / yang berbahan kulit benar bisa membuatnya lebih awet dan tampak seperti baru. sayang kan sudah belinya mahal2, tapi gara2 tidak benar jaganya jadi cepat rusak.

kelebihan tas berbahan kulit asli itu sudah digunakan zaman dahulu utk sebagai keperluan manusia. dari sepatu, tas, akesoris, dll karena tahan lama, tahan banting yang sangat luar biasa. jadi kamu tidak perlu takut tas kamu akan cepat rusak. pastinya lebih tahan lama dibandingkan dengan tas kulit sintetis, nylon, atau canvas.
 berikut ini saya memberikan beberapa tips secara tepat


1. simpan tas dalam ruang terbuka & tidak lembap.
yang lama kelamaan bisa membuat kulit retak, dan pecah. belum lagi kena serangan jamur, bisa2 nempel ke dalam tas sehingga lebih susah lagi bersihkannya.
2. disimpan dalam dustbag
sebelum disimpan dalam ruangan / lemari kamu, bagusnya di simpan dlu di dalam dustbag / box. tujuannya utk menghindari transfer cat / warna dari tas lain

3. silica gel
jangan lupa bagian dalam tas juga bisa rusak kalau di tinggalin begitu saja, bagusnya juga kalau bisa di isi koran / busa utk mencegah berubah bentuk.

4. bersihkan
utk tas kulit cukup di lap dengan kain bersih dan kondisioner kulit lebih terawat, dan ingat jangan bersihkan dengan alkohol, karena itu bisa membuat warna pudar / rusak.


setelah mengetahui lebih dalam cara merawat kulit asli, kamu akan semakin cinta sama tas yang berbahan kulit asli. semoga bermanfaat atau boleh sharing lagi cara kamu merawatnya :)








0 Response to "CARA MERAWAT TAS KULIT ASLI"

Posting Komentar